Polisi Hentikan Penjualan Tiket Konser SM Town

Jumat, 10 Agustus 2012 14:00 WIB
Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi menghentikan sementara kegiatan penjualan tiket konser sejumlah penyanyi asal Korea Selatan dibawah manajemen SM Town di Grand Indonesia, Jakarta, Jum’at (9/8). Hal ini karena mereka dianggap belum memperoleh perizinan dari kepolisian.

Terkait penghentian itu, pihak penjual tiket belum bersedia memberikan keterangan kepada wartawan.

Hingga pukul 12.22 WIB, kegiatan penjualan tiket belum dibuka kembali. Sementara di lokasi itu masih banyak calon penonton yang mengantre untuk membeli tiket konser yang akan digelar pada 22 September 2012 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Menurut pihak kepolisian, kegiatan penjualan tiket ini bisa terus dilanjutkan jika pengurusan perizinan telah selesai. Namun, jika pihak penjulan tiket tidak bisa menyelesaikan pengurusan izin kegiatan ini, maka polisi membatalkan kegiatan penjualan tiket hari ini.

Rencana, penjualan tiket konser SM Town secara langsung hanya dilaksanakan hari ini di dua tempat, yaitu di  Grand Indonesia dan Sands Ballroom, Mangga Dua Square. Tiket konser yang antara lain akan menampilkan artis-artis Korea Selatan seperti Super Junior, EXO, Kangta, TVQX!, Shinee, Girls Generation, dan BoA tersebut dijual antara Rp500 ribu sampai Rp2,5 juta per lembar. (Ant/wtr5)

 

CREDIT; METRO TV NEWS

Leave a comment